Kompak, Relawan Ganjar di NTT Siap Menangkan Ganjar Pranowo



PEWARTAINDO, NTT, KOTA KUPANG | Relawan Ganjar dari berbagai latar belakang organisasi melaksanakan pertemuan di Bondi Cafe pada Jumat (14/7/23) malam. Pertemuan ini membahas sinergi dalam memperjuangkan kemenangan Ganjar Pranowo di NTT. 

Pertemuan yang diikuti oleh Pos Perjuangan Rakyat (Pospera), Ganjarian Spartan, Orang Muda Ganjar, Sahabat Ganjar dan Relawan Keluarga Ganjar Nasional (RKGN) ini dalam rangka persiapan menyambut kedatangan Ganjar Pranowo di wilayah NTT pada Agustus atau September mendatang. Beberapa kegiatan nantinya akan dilaksanakan bersama Ganjar Pranowo, antara lain Car Free Day, mengunjungi pasar dan silatruahmi tokoh agama maupun masyarakat.

Erry Mairuhu, Ketua Komter Ganjarian NTT mengaku bahwa kegiatan yang dirancang bersama oleh seluruh relawan akan dikomunikasikan dengan PDIP dan partai pengusung lain. "Kedatangan Beliau tentu merupakan gawe partai, sehingga perlu koordinasi," ungkap pria kelahiran Ambon ini.

Dengan pertemuan dan rencana kedatangan Ganjar Pranowo di NTT, relawan sangat mengharapkan adanya hubungan baik yang terjalin antara relawan dan partai. "Hasil pertemuan semalam akan dibawa bersama ke partai pengusung dan setelah disepakati akan diteruskan ke Ketum masing-masing relawan," jelas pria yang hobi membaca ini.

Guna mematangkan rencana ini, relawan Ganjar di NTT menyatakan bahwa pertemuan ini bukanlah yang terakhir, "Kesepakatan spesifik akan dibicarakan pada pertemuan selanjutnya" tutup Erry.



0 Komentar