Dengudeh Ganjar-Mahfud Adakan FGD, Maushul : Ganjar Mahfud Pasangan Calon Paling Realistis



KABUPATEN SAMPANG, JAWA TIMUR | Dengudeh Ganjar-Mahfud menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tajuk "Menuju Indonesia Unggul yang Berkemakmuran, Adil dan Lestari" yang berlangsung di Cafe Talon Highland Desa Gunung Eleh Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang, Sabtu (04/11/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan pemuda yang berasal dari beberapa kecamatan di Kabupaten Sampang seperti Kedungdung, Robatal, Camplong, Tambelangan dan Sampang kota. Kordinator Dengudeh Ganjar-Mahfud, Maushul Maulana mengaku agenda ini merupakan gerakan dari akar rumput yang dipelopori oleh pemuda daerah sendiri. 

"Gerakan ini murni berasal dari akar rumput daerah Sampang yang dipelopori oleh anak daerah sendiri juga bukan semacam tarikan dari pusat atau lainnya" tegasnya.

Selanjutnya, pria yang sekaligus menjadi narasumber pada FGD tersebut menjelaskan bahwa selain diskusi, ia juga mengajak kaum muda untuk mendukung pasangan Ganjar dan Mahfud sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden di 2024 nanti. 


"Saya mengajak kaum muda untuk berfikir rasional, bahwa hari ini pasangan Ganjar dan Mahfud adalah calon yang memiliki kredibilitas yang paling lengkap", ajak pria yang juga pernah menjadi sekjen DPD GMNI Jatim itu. 

Setelah FGD ini terlaksana, ia juga menyatakan bahwa akan ada deklarasi dari komunitas Dengudeh Ganjar-Mahfud untuk mendukung pasangan Ganjar Mahfud sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

"Setelah ini tentunya kita akan mengadakan deklarasi, sudah terbentuk beberapa pengurus tinggal nunggu momentum yang pas. Karena bagi kami, memilih dan mendukung Ganjar-Mahfud berdasarkan track record yang jelas, bukan dari bagian pelanggar HAM ataupun hasil karbitan" pungkasnya. (Akbar)


0 Komentar